Selasa, 12 Agustus 2014

Tips Mengatasi Rambut Beruban

Masalah pada rambut datang silih berganti, seperti rambut beruban di usia muda. Tentu Anda khawatir tentang hal tersebut sehingga memaksa Anda menemukan jalan keluar yaitu mengikuti tips mengatasi rambut beruban. Benar?


Jika jawabannya 99% iya, Anda tidak perlu kesana kemari untuk cari informasi lebih lanjut mengenai teknik perawatan rambut beruban karena berikut ini solusi yang Anda perlukan agar rambut tidak ditumbuhi uban lagi (jika usia masih muda).
  1. Pertama: Lakukan pola hidup yang menyehatkan seperti mengonsumsi makanan bergizi seperti yang mengandung vitamin A (sumber: Wortel) agar menghindarkan rambut dari kerapuhan dan pengurangan pigmen rambut.
  2. Kedua: Jangan mewarnai rambut karena hal tersebut justru membuat Anda terlihat aneh. Orang asia kebanyakan berambut hitam, tetapi berkembangnya zaman dan mode fashion membuat sebagian besar orang merubah penampilan cantiknya. Mewarnai rambut tentu menggunakan bahan yang mengandung zat kimia, hal tersebut bisa memicu berkurangnya pigmen rambut.
  3. Ketiga: Tidur cukup dan hindari stres. Jika otak dan mata sudah terasa lelah, jangan paksakan untuk bekerja. Bersegeralah istirahat dengan tidur di atas ranjang dengan posisi yang senyaman-nyamannya. Rutin tidur dan mengupayakan agar otak tidak stres bisa mengurangi risiko rambut beruban lebih cepat.

Demikian tips mengatasi rambut beruban yang mungkin berguna untuk Anda, selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar